Desainer Rumah

Desainer Rumah

Desainer Rumah telah lama menjadi penggemar arsitektur dan pengagum Frank Lloyd Wright. Jadi seharusnya tidak mengherankan bahwa dokter, penulis dan pendiri Take Shape For Life, program hidup sehat, memiliki beberapa gagasan sendiri saat dia mulai membangun rumah baru di dekat Annapolis untuk berbagi dengan istri Lori.

Dan kedua putri remaja mereka. “Kami cinta air dan pelaut avid,” kata Andersen, yang memiliki kapal pesiar 54 kaki. “Itu adalah mimpiku untuk menyimpan perahu di rumahku.”

Chesapeake Bay

Setelah lama mencari, Desainer Rumah akhirnya menemukan sebidang tanah seluas tiga setengah setengah yang terletak di sebelah kilang anggur di Harness Creek, sebuah anak sungai Chesapeake Bay.

“Tempat itu sempurna; Ini ada di sungai yang dilindungi dan terlihat melintasi pelestarian alam, “kata arsitek Cathy Purple Cherry, yang menunjukkan properti itu kepada pasangan tersebut dengan seorang teman di real estat. “Yang paling digemari Wayne adalah dia bisa melihat air dan kebun anggur pada saat bersamaan.”

Orang-orang Desainer Rumah menyewa Purple Cherry-seorang ahli di bidang bangunan kritis-untuk merancang tempat tinggal yang bisa menjadi tuan rumah acara perusahaan dan juga menjadi magnet di mana teman perempuan mereka “ingin datang dan bersama kami daripada pergi keluar,” menjelaskan.

Untuk mewujudkan visi tersebut, ia dan Purple Cherry mengumpulkan tim berpengalaman yang mencakup Desainer Rumah dari Pyramid Builders, desainer interior Arlene Critzos dari Interior Concepts dan Kevin Campion dari Arsitek Lanskap Arbitrasi Campion Hruby.

Andersen menginginkan kediamannya untuk merangkul prinsip Frank Lloyd Wright bahwa sebuah struktur harus selaras dengan lingkungannya. “Wayne berharap ketika Anda mendekati rumah itu, nampak seolah-olah tumbuh dari tanah, dan ketika Anda masuk ke dalamnya, pandangan ‘wow’ tentang air dan tanah akan lebih kuat daripada struktur itu sendiri,” Purple Cherry menjelaskan.

Konsep ini menggerakkan segala sesuatunya mulai dari rencana arsitektur hingga palet bahan organik hingga disain interior.

Membaptis “Aqua Terra” oleh Andersen, rumah tiga tingkat dengan luas 10.000 kaki persegi memberi hormat di luar ruangan dengan pernikahan ruang interior dan eksterior yang mulus. Seperti Ibu Alam, ini juga menampilkan keajaiban dramatis tersendiri.

Perhatikan tangga bertingkat tiga yang direkayasa dari kaca, baja dan kayu. Atau gudang anggur mahoni dan kolam perlawanan dalam ruangan di tingkat bawah. Atau perapian tiga bagian atasnya dengan batu mantel yang menimbang sebanyak mobil kecil.

Karya seni dan fosil yang dikumpulkan oleh Desainer Rumah dalam perjalanan mereka dibangun di dinding, ceruk dan perabotan khusus.

Dengan tingkat detail dan pengerjaan yang begitu tinggi, proyek ini memobilisasi sejumlah pedagang. “Bakat yang terorganisir untuk pekerjaan ini luar biasa,” kata Desainer Rumah dari Piramid. “Meskipun kita mempekerjakan 50 pengrajin penuh waktu kita sendiri, kita harus memanfaatkan sumber tambahan.

Ada hari dimana kami memiliki 30 tukang kayu di sini bersama 20 tukang batu. ”

Dengan konstruksi yang sedang berlangsung, tim desain merencanakan interiornya. “Rumah ini adalah contoh bagaimana desain interior harus menjadi latar belakang arsitektur yang kuat,” desainer Arlene Critzos mengamati.

“Kayu, batu dan semua interior selesai menceritakannya, dan kami mengisi dengan potongan-potongan yang akan memberi hormat pada pilihan itu tapi tidak mengambil alih. Ketika kita membawa warna, itu adalah warna air, angin atau bumi – semua elemen di sekitar kita. ”

Program lansekap membagi properti menjadi empat kebun yang memikat. Ada taman padang rumput dan hujan, taman kolam renang dengan paviliun dan taman tepi laut yang dipenuhi rumput asli.

Sejak pindah ke rumah pada bulan Agustus, Desainer Rumah telah menyelenggarakan dua pertemuan puncak perusahaan yang sukses dengan 150 peserta (Lori, seorang perawat terdaftar, juga bekerja untuk Take Shape for Life).

Mereka menganggap rumah itu sebagai tempat kerja yang ideal. “Ini segera menempatkan orang-orang dalam lingkungan yang cair, fleksibel, kreatif dengan air dan sinar matahari yang masuk,” keajaiban Andersen.