Konsultan Arsitek Rumah

Konsultan Arsitek Rumah

 

Rumah itu menempel ke tempat segitiga dengan perubahan tajam di kelas, hanya sepelemparan batu dari salah satu taman tepi sungai yang paling populer di kota ini. Lokasi sangat ideal tapi rumah di rusak.

Konsultan Arsitek Rumah desainer interior dan kepala sekolah berbasis Evolve Architecture, bergabung dalam proyek tersebut dan dia dan kliennya mulai bekerja untuk menciptakan sebuah rencana konseptual untuk rumah tersebut.

 

Dia bisa membayangkan transformasi apa yang akan menjadi rumah barunya. Perkembangan awal desain berpusat di seputar rencana terbuka yang akan fleksibel untuk menghibur.

“Saya mencari sesuatu yang berbeda, sesuatu yang bersih dan kontemporer, namun hangat,” kata pemilik rumah.

Begitu rencana konseptual terbentuk, pencarian arsitek dimulai. Konsultan Arsitek Rumah Design Group mendaratkan komisi tersebut setelah menjadi tuan rumah sebuah charette di rumah tersebut. “Proses perancangan berjalan lancar, Dalam hal yang dia inginkan, klien benar-benar terorganisir dengan baik.”

Banyak perubahan arsitektur rumah yang lebih besar bersifat subtraktif. Ruang dibuka untuk menyediakan area makan / makan yang terus berlanjut yang dapat menyebar ke studi yang berdekatan untuk acara yang lebih besar.

Bagian kaca yang lebar naik dari lantai ke langit-langit yang terjal, yang berpuncak pada sepotong jendela klerus. Ruang dimandikan dengan cahaya lembut dan alami.

Di seluruh rumah ada usaha sadar untuk membawa ke luar sedapat mungkin. “Inilah satu-satunya ruang tanpa cahaya alami saat kita memulai,” Konsultan Arsitek Rumah, menunjuk ke kamar mandi dari ruang tamu. “Kami membawanya masuk dengan tabung cahaya alami.”

Penambahan rumah sama transformatifnya. “Kami mencoba memberi dampak pada façade,” kata Johannas dari bagian baru dinding berpakaian cypress. “Kami melakukan banyak rekonfigurasi untuk membuat pintu masuk lebih bagus.

Ini adalah upaya untuk melembutkan bagian depan dan membuat kedatangan lebih dramatis. “Dinding penahan batu yang berkelok-kelok yang diletakkan oleh Konsultan Arsitek Rumah mengarah ke pintu masuk yang tertutup.

Dinding cypress yang membingkai pintu masuk juga membungkus shower outdoor pribadi dan taman, dapat diakses dari ruang master. “Senang bisa masuk,” kata Johannas. “Akses ke kebun sangat penting. Ada sesuatu yang sensual tentang bisa pergi keluar dan masih melekat pada ruang yang benar-benar pribadi. ”

Sebuah geladak dek yang luas keluar dari ruang belakang; Di bawah, kemiringan jatuh membuat dek merasa tersuspensi di puncak pepohonan. Tangga mengarah ke dek luas lainnya, yang sudah ada sebelumnya. Konsultan Arsitek Rumah

Kamar tidur utama dihancurkan dan didesain ulang sepenuhnya. Atapnya terlalu rendah, jadi tidak masuk akal menyimpannya. Pembaruannya luas, dengan perapian dan area duduk. Kurva pelunakan lainnya mengarah ke bak mandi utama dan ruang ganti yang tak bernoda yang titik fokusnya adalah lampu kristal Swarovski.

Dapur telah disesuaikan dari bawah ke atas. Bespoke maple casework mengelilingi ruang di tiga sisi dan membentuk pulau, yang berfungsi sebagai penyangga ruang tamu / ruang makan. Ruangan itu pelajaran tentang penggunaan bahan murni, tidak menginginkan materi lain hanya untuk materi,” katanya. “Granit yang Anda lihat di pulau itu adalah apa yang Anda lihat di foyer.”

Tujuan utama desain adalah sistem pencahayaan yang sensitif. Lembut, bahkan cahaya didistribusikan oleh serangkaian perlengkapan langit-langit yang tersembunyi, beberapa di antaranya sesuai dengan bidang yang tepat dari pesawat atap.

Misalnya, penerangan tidak langsung di dapur di atas perkara menciptakan pencucian cahaya yang konsisten meski bidang pesawat atap. Pencahayaan di bagian belakang lemari mengirimkan cahaya hangat melalui panel pintu kaca reeded, yang muncul di pintu sepanjang rumah.